Sukses

Tengah Wamil, Shindong Super Junior Tetap Dapat Perhatian

Shindong `Super Junior` tetap dapat perhatian dari orang-orang terdekatnya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Setiap tahun, personel Super Junior terus berkurang karena harus melakuan wajib militer. Sebutan pergi untuk kembali memang pantas disematkan dengan kondisi yang dialami personel Super Junior.

Sebelumnya, Leeteuk, Yesung hingga Kangin yang pernah mencicipi mengikuti latihan dan menjadi tentara aktif Korea Selatan selama wamil. Kini, giliran Shindong yang bertugas membela negara.

Shindong mulai masuk pelatihan 24 Maret 2015. Idola bernama asli Shin Dong-hee melakukan latihan dasar sebagai seorang tentara selama lima minggu. Selanjutnya, dia akan aktif sebagai tentara selama satu tahun dan sembilan bulan. Selama wamil, Shindong akan menghilang dari publik.

Baca juga: Shindong Super Junior Mulai Pamer Kehidupan Baru Sebagai Tentara

Namun Shindong masih terus mendapatkan perhatian dari orang-orang di sekitarnya. Shindong berulang tahun ke-28, 28 September 2015. Ia terlihat senang dengan kejutan yang diberikan agensinya, SM Entertaiment yang mengirimkan kue yang tampak lezat.

Kiriman itu datang lebih cepat sebelum hari jadi Shindong. Kue berlapis krim putih dengan buah berry di atasnya itu terdapat tulisan, `Selamat Ulang Tahun, Shindong` dari agensi yang mengasuhnya.

Shindong dnegan bangga memamerkan kue ulang tahun dari agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment [foto: Instagram]

Shindong dengan bangga memamerkan kue ulang tahunnya di akun media berbagi gambar Instagram miliknya. Sejak masuk wamil, Shindong memang jarang sekali aktif di media sosial.

Mleihat Shindong menyapa di medsos, penggemar pun senang. Ramai-ramai mereka menghiasi kolom komentar dengan ucapan selamat ulang tahun. Slaah satunya, akun@sugar_traneif, "Saya cinta Shindong. Kapan kau akan kembali lagi bersama Super Junior?"

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini