Sukses

Kate Winslet Bangga dengan Dua Perceraiannya

Dua pernikahan pertama Kate Winslet berakhir tanpa banyak gosip yang menyebar.

Liputan6.com, Los Angeles Kate Winslet merasa bangga tak ada yang mengetahui penyebab pasti dua perceraiannya. Dua pernikahan pertamanya berakhir tanpa banyak gosip yang menyebar.

Kate Winslet (Mirror.co.uk)

Kate Winslet bercerai dari Jim Threapleton pada 2001 setelah tiga tahun berumah tangga. Ia lalu menikah lagi dengan Sam Mendes, namun bercerai pada 2010 setelah tujuh tahun.

Baca juga: Demi Lovato Ogah Bergaul dengan Selebritis

"Tak ada yang tak tahu pasti apa yang terjadi di dalam hidup saya, Tak ada yang tahu mengapa pernikahan pertama saya tidak bertahan, dan tak ada yang tahu mengapa yang kedua juga. Saya bangga dengan kesunyian tersebut," ujarnya seperti dilansir TV3.ie, Kamis (30/9/2015).

Nama Kate Winslet Diabadikan di Hollywood Walk of Fame

Kate Winslet mengakui kalau kehidupan pernikahannya tak pernah mudah. Namun dengan suaminya yang sekarang, Ned Rocknroll, Kate merasa bersyukur memilikinya.

Kate Winslet dan suami ketiganya. (Metro.co.uk)

"Terima kasih Tuhan, atas Ned. Dia benar-benar mendukung, dan dia sangat menyenangkan. Dia benar-benar segalanya untuk saya. Dan untuk kita semua," kata Kate Winslet. (Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.