Sukses

Tom Cruise Jual Rumahnya Seharga Rp 167 Miliar

Tom Cruise memperlihatkan kemewahan rumahnya di kawasan Hollywood.

Liputan6.com, Los Angeles Tom Cruise memperlihatkan kemewahan rumahnya di kawasan Hollywood. Tampak teras luar dengan ruangan yang besar, kamar luas serta furniture yang mewah.

Diwartakan Mirror, Rabu (30/9/2015), Tom Cruise akan menjual rumah mewahnya seharga USD 11.400.000 atau setara dengan Rp 167 miliar. Rumah hangat tersebut dilengkapi dengan tiga kamar tidur, dengan kamar mandi di dalam ruangan.

Beberapa ruangan di rumah Tom Cruise (Mirror)

Selain itu, terdapat sebuah ruang tamu besar dengan empat kamar tidur, empat kamar mandi, dan dapur. Tentu saja rumah mewah artis Hollywood tak mungkin tanpa kolam renang.

Beberapa ruangan di rumah Tom Cruise (Mirror)

Bahkan, rumah pemain Mission Imposible ini juga memiliki spa, serta gudang anggur, beserta ruang mencicipinya. Sebelumnya, ia mendaftarkan rumah tersebut dengan harga USD 13 juta, sama dengan Rp 191 miliar, dua juta lebih besar pada awal tahun ini.

Beberapa ruangan di rumah Tom Cruise (Mirror)

Dikabarkan, jika Tom Cruise berhasil menjual rumahnya ia mendapat keuntungan USD 20 juta, sama dengan Rp 2 miliar. Pada awalnya rumah tersebut dibelinya untuk mantan sang istri, Katie Holmes pada April 2007 lalu.(Mer/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini