Sukses

Ahmad Dhani: Yang Bisa Tangkap Farhat, Saya Ajak Makan Malam

Ahmad Dhani kembali mengeluarkan sayembara terkait keberadaan Farhat Abbas.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani kembali mengeluarkan sayembara terkait keberadaan Farhat Abbas. Kali ini Dhani bertutur, siapa yang bisa menangkap Farhat akan dihadiahi makan malam bersama dirinya.

"Ini serius lho. Kalau cowok, makan malam dengan saya dan Dara the Virgin. Kalau cewek makan malam sama saya, kalau tante-tante makan malam sama Ramdan (pengacara Dhani)," kata pentolan Dewa 19 itu saat jumpa pers di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (30/9/2015).

Baca juga: Pulang dari Singapura, Farhat Abbas Sembunyi di Bandung?

Ilustrasi Farhat Abbas (Liputan6.com/Sangaji)

Bukan kali pertama Dhani mengumbar sayembara. Sebelumnya, Dhani berjanji akan memberi hadiah puluhan juta bagi setiap orang yang bisa memberikan informasi soal keberadaan Farhat. Bukan apa-apa, Dhani kesal karena Farhat menghilang saat proses hukum sudah siap disidangkan.

Baca juga: Polisi Sempat Jemput Paksa Farhat Abbas

Dara The Virgin

Baca juga: Polisi Resmi Tetapkan Farhat Abbas Jadi DPO

"Mudah-mudahan tersangka (Farhat) menyerahkan diri atas nama hukum karena kan namanya lawyer kan pasti mengerti hukum," imbuh Dhani.

Saat ini, Farhat Abbas masuk ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) setelah dua kali mangkir dari panggilan polisi. Padahal, Farhat sudah ditetapkan jadi tersangka atas kasus pencemaran nama baik terhadap Ahmad Dhani. Perkara ini sudah siap dibawa ke pengadilan. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini