Sukses

Jelang Pernikahan, Chelsea Olivia Kenang Masa Lajang

Chelsea Olivia menanti jelang pernikahan yang digelar di Gereja Katedral dengan mengunggah foto masa kecil, dan kekasihnya, Glenn Alinskie

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, Kamis (1/10/2015), merupakan detik-detik terakhir, Chelsea Olivia berstatus lajang. Tepat pada pukul 11:00 WIB nanti, ia akan mengikat janji suci dengan kekasih yang telah dipacarinya selama delapan tahun, Glenn Alinskie.

Jelang pernikahan, Chelsea Olivia pun tak bisa bertemu pujaan hatinya selama satu minggu. Ia pun mengunggah foto Glenn Alinskie yang tengah tersenyum ke akun Instagramnya. Glenn mengenakan kemeja hitam, matanya menatap kamera.

Glenn Alinskie (Instagram)

"Helloo baby. Rasanya baru kemarin kita ketemu.. Rasanya baru kemarin kita gandengan tangan di disneyland, sama sama pake bando biar kaya Prince and Princess. Rasanya masi ga percaya kalo bsk perjalanan pertama kita sampai di tempat tujuan dengan baik .. Terimakasih Tuhan sudah melancarkan perjalanan kami.. Walaupun bnyk kerikil yg nakal,tapi kami berdua masi dikuatkan untuk berdiri lagi dan berjalan sampai ke tempat tujuan itu..Ini bukan akhir dari kami, tp ini adalah babak baru dari perjalanan kami. Love, MR&MRS Alinskie to-be," tulis Chelsea Olivia sebagai keterangan foto.

Sepertinya, Chelsea Olivia ingin mengenang masa-masa indah sebelum nanti menjadi seorang istri. Ia pun memperlihatkan gambar dirinya saat berusia lima tahun.

Chelsea Olivia (Instagram)

Tampak Chelsea Olivia mengenakan gaun putih, dengan bando dengan warna senada. Wajahnya tak memperlihatkan senyum manisnya.

"H-1. Abis dikirimin sama papa dr lampung foto ini...Ga kerasa saya sudah dewasa rupanya sekarang. bukan lagi anak bontot yg manja, yg pelupa, yg apa apa disediain sama mama... Foto ini kira2 umur 5tahunan lagi jadi flower girl... Dulu masi kecil kata papa-mama aku flower girl favorit orang2, karna si Chelsea kecil ini genit suka difoto, ramah sama orang2, dipakein dress ya diem aja dan dipakein bunga2an kepala kesenangan dan ga pernah rewel selalu happy (walau entah mengapa pas di foto ini mukanya lg sendu)... Well jadi senyum sendiri ngeliat foto ini. hooo time flies so fast," kata Chelsea Olivia.

sumber foto: Instagram Glenn Alinskie

Pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia dipastikan mengucap janji sehidup semati sebagai pasangan suami istri di Gereja Katedral sebagai lokasi pemberkatan pernikahan.(Mer/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini