Sukses

Stand Up Comedy Academy Siap Kocok Perut Pemirsa Indosiar

Stand Up Comedy Academy akan tayang menghibur pemirsa Indosiar mulai 5 Oktober mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Indosiar selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk pemirsa setianya. Setelah sukses dengan ajang pencarian bakat di dunia tarik suara, kali ini Indosiar kembali mencari bakat baru di bidang komedi melalui Stand Up Comedy Academy.

Program baru Stand Up Comedy Academy pun siap mengocok perut para pemirsa. Usai melakukan audisi di beberapa kota besar yang dilakukan sejak awal September, terpilih 24 peserta yang akan dipilih menjadi 16 terbaik masuk ke babak show.

Tata panggung Stand Up Comedy Academy yang akan digelar 5 Oktober mendatang. (foto: dok. Indosiar)

Tak tanggung-tanggung, seluruh peserta nantinya akan dibimbing oleh apra mentor yang sudah tak diragukan lagi kemampuannya. Mereka adalah Gilang Baskara, Isman HS, Daned, dan Mosidik. Serta mentor sekaligus juri spesial yang dihadirkan yakni Raditya Dika dan juga Panji Pragiwaksono.

Raditya DIka (Liputan6.com/Panji Diksana)

Para peserta bakal dinilai oleh Soimah, Abdel, dan Eko Patrio sebagai dewan juri. Eliminasi pun ditentukan berdasarkan penilaian juri. Acara ini dipandu oleh tiga host ternama Tanah Air, yakni Andhika Pratama, Gading Marten, dan Gilang Dirga.

Gading Marten ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat. (foto: Liputan6.com/Panji Diksana)

Penasaran seperti apa keseruan Stand Up Comedy Academy? Jangan lupa saksikan tayangannya mulai tayang pada 5 Oktober mendatang pukUL 20:00 WIB hanya di Indosiar. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.