Sukses

Serial Jepang Terbaru Tayang di Indonesia Melalui GEM

Dalam waktu dekat ini, serial Jepang terbaru bisa disaksikan di Indonesia melalui GEM dari Asian Entertainment.

Liputan6.com, Jakarta Program-program Asia ternama dan terbaru dalam waktu dekat ini bisa disaksikan di Indonesia. Sebut saja tayangan seperti Angel Heart, Death Note, dan Exit! dari Jepang, hingga seri romansa Mandarin bertajuk Lady & Liar, sudah mulai tayang 1 Oktober 2015. Semua ditayangkan melalui saluran GEM dari Asian Entertainment.

Baca juga: Aktor Utama Serial Angel Heart Latihan Tanpa Henti

Aktor Takaya Kamikawa telah ditunjuk memerankan Ryo Saeba di serial Angel Heart yang merupakan lanjutan manga City Hunter.

"Permata baru penuh kilau dari dunia hiburan Asia telah ditemukan!" kutip sebuah siaran pers. Mulai 1 Oktober 2015 pukul 06.00, pemirsa di Indonesia dapat mengakses GEM via beberapa layanan TV kabel, termasuk Nexmedia (Channel 307) untuk menyaksikan program televisi Asia terbaik dengan kualitas standard maupun high definition yang dilengkapi teks Bahasa Indonesia.

Penonton pun dapat menikmati serial drama, komedi, dan berbagai program hiburan eksklusif lainnya yang diputar perdana dari Nippon Television Network Corporation (Nippon TV) milik Jepang.

Baca juga: Serial TV Death Note Bakal Sajikan Ending Tak Terduga

Seorang penulis Jepang mempermasalahkan penggambaran L yang dimainkan Kento Yamazaki di serial drama Death Note. (techtimes.com)

Program-program lain di Asia seperti serial drama Korea Selatan, Tiongkok, Hong Kong, dan Taiwan juga dapat disaksikan di channel ini. Para penonton dapat menyaksikan drama prime time pada minggu yang sama seperti waktu siaran lokal Jepang.

Mencakup drama jenis laga, period, komedi, keluarga, dan romansa, GEM merupakan tempat hadirnya berbagai drama Asia yang memiliki cerita menyentuh hati serta para aktor dan aktris dari bintang Asia ternama, hingga membuat para penonton tetap setia menyaksikan beragam program yang disajikan.

Gambaran ketegangan serial drama Death Note terlihat jelas di trailer perdana.

GEM pun bisa menjadi destinasi baru dan pertama untuk program televisi Asia terbaik yang akan disiarkan pertama kali pada 1 Oktober 2015 pukul 05.00 WIB. Informasi lebih lanjut bisa dikunjungi melalui www.gemtvasia.com atau unduh video promosi GEM di sini. Ke depannya, bakal lebih banyak judul yang disiarkan oleh GEM. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini