Sukses

Sekuel Film Horor The Ring Mundur Hingga 2016

Penayangan sekuel film horor The Ring akan diundur hingga 2016 mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles Bagi para pecinta film horor terutama franchise The Ring, bersiaplah untuk sedikit kecewa. Pasalnya, baru saja tersiar kabar bahwa penayangan sekuel film The Ring akan diundur hingga 2016 mendatang.

Produser Walter Parkes dan Laurie MacDonald mengungkapkan bahwa mereka bakal segera melanjutkan franchise horor The Ring.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (1/10/2015), awalnya film ini disiapkan untuk tiba di bioskop pada 13 November 2015. Kemundurannya pada 2016 pun belum disertai oleh tanggal pasti dari pihak studio, Paramount Pictures.

Menurut Variety, ada kemungkinan filmnya tayang di sekitar kuartal awal 2016 mendatang. Andai masih bertahan di jadwal semula, sekuel The Ring bisa berhadapan dengan beberapa film drama.

Film Horor The Ring

Sebut saja drama By the Sea arahan Angelina Jolie, film drama The 33 yang berkisah tentang penambang Chili, serta film komedi bertajuk Love the Coopers. Paramount sendiri kini tengah gencar dengan perilisan dua film lainnya, The Big Short dan Anomalisa. Keduanya kejar tayang tahun ini demi bisa masuk kualifikasi Oscar.

Dikenal sebelumnya sebagai The Ring 3D, Sekuel The Ring ini disutradarai oleh sineas Spanyol F. Javier Gutierrez. Aktor The Big Bang Theory, Johnny Galecki bersama pendatang baru Matilda Lutz dan Alex Roe, menjadi bintang utama horor asli Jepang ini.

Akiva Goldsman juga pernah meraih Piala Oscar berkat film A Beautiful Mind.

Kisah yang diangkat dalam sekuel The Ring tetap menekankan video rekaman terkutuk yang kembali mennebar teror. Filmnya akan bertempat 13 tahun setelah kejadian pada cerita pertama. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini