Sukses

Akhirnya Sophia Latjuba dan Ariel Noah Bertemu di Los Angeles

Band Noah yang digawangi Ariel, Uki, David, dan Lukman juga hendak mengadakan tur di Amerika Serikat pada 3 Oktober mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Sophia Latjuba tengah berada di Los Angeles saat ini. Dalam waktu yang bersamaan, Band Noah yang digawangi Ariel, Uki, David, dan Lukman juga hendak mengadakan tur di Amerika Serikat pada 3 Oktober mendatang. Wah, mereka akhirnya bertemu di Los Angeles, Amerika Serikat. Benarkah? 

sumber foto: Instagram Sophia Latjuba

Seperti pagi ini dilaporkan Liputan6.com, Kamis (1/10/2015) Uki, Lukman, dan David tampak siap-siap terbang ke Negeri Paman Sam tersebut, mereka berangkat pukul lima pagi dari bandara Soekarno Hatta. Namun, Ariel tak menampakkan batang hidungnya. Kemana Ariel? Atau mungkin vokalis Noah tersebut sudah terlebih dahulu sampai?

baca: (Eksklusif) Sempat Tertunda, NOAH Siap Guncang Negeri Paman Sam

Yang jelas, foto kebersamaan Ariel dan Sophia sudah diunggah beberapa hari lalu di akun Instagram netizen yang berkesempatan bertemu mereka di Los Angeles.

sumber foto: Instagram Andreadriawan

Seperti di akun bernama @andreadriawan ini tampak ia berfoto dengan Ariel dan Sophia. Mereka tampak tersenyum ke arah kamera. Sophia memakai outer hitam dan kaus tanpa lengan. Sedangkan Ariel dengan busana kasual jeans dan kaus oblong putih.

"Akhirnya benar-benar bertemu dengan wujud mereka," tulis Andre dalam bahasa Inggris sekitar empat hari yang lalu. Tak hanya satu, beberapa foto dengan fans juga nampak di akun Instagram @wsnupambudi, @wennya, dan @thia_septiana.

Ada juga foto keduanya ketika bersama seorang dengan akun Instagram @icelz dengan tag lokasi Terminal 2D International Departure.

sumber foto: Instagram icelz

"Dengan dua artis dan penyanyi terkenal Indonesia. Mereka ramah dan baik hati #arielnoah #sophialatjuba," tulis seorang dengan akun Instagram @icelz tersebut sekitar enam hari yang lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini