Sukses

Aktris Glee Naya Rivera Diam-diam Telah Melahirkan Anak Pertama

Naya Rivera dikabarkan sudah melahirkan anak pertamanya beberapa minggu lalu.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar bahagia datang dari pasangan Naya Rivera dan Ryan Dorsey. Aktris Glee ini dikabarkan sudah melahirkan anak pertamanya, beberapa minggu lalu. Buah cinta pertama Naya Rivera dan Ryan Dorsey diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Dilaporkan laman Us Magazine, Kamis (1/10/2015), Naya Rivera melahirkan diam-diam di Los Angeles. Meski kabar bahagianya sudah diketahui publik, Naya Rivera dan Ryan Dorsey belum mengumumkan secara resmi nama anak mereka.

"Mereka sangat bersemangat dan senang menjadi orangtua untuk pertama kalinya. Proses kehamilan dan melahirkannya berjalan lancar," ujar seorang sumber.

Aktris berusia 28 tahun itu dan Ryan Dorsey sudah mempersiapkan dirinya dengan baik menjadi orangtua. "Naya sepertinya sudah dilahirkan menjadi seorang ibu dan sejauh ini berjalan dengan baik. Dan Ryan mempunyai naluri ayah yang luar biasa," kata sumber.

Naya Rivera dan Ryan Dorsey. (foto: eonline)

Saat proses kehamilannya, Naya Rivera sempat membagikan pengalamannya di website pribadinya. Ia menulsikan tentang perubahan tubuhnya yang dratis membengkak hingga tips mempersiapkan kelahiran buah hatinya.

Foto hamil Naya Rivera yang dipamerkannya bersamaan dengan Kim Kardashian. (foto: dailymail)

Naya Rivera mengumumkan kehamilan anak pertamanya pada April lalu melalui Instagram. Naya Rivera dan Ryan Dorsey mengikat janji suci di Cabo San lucas, Meksiko, Juli 2014. Selamat atas kelahiran anak pertamanya, Naya Rivera! (Fir/Feb)

Baca juga: Pamer Foto Bugil, Naya Rivera Saingi Pose Hamil Kim Kardashian?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini