Sukses

Ini Penilaian Seksi Menurut Joana Lee

Model yang juga pedangdut Joana Lee menganggap seseorang akan terlihat seksi jika berada di tempat yang tepat

Liputan6.com, Jakarta Sempat berada di jalur pop, membuat sejumlah pihak kaget ketika model seksi yang mencoba jadi penyanyi, Joana Lee ingin beralih ke aliran dangdut. Pasalnya Joana mengaku dirinya memiliki imej yang berbeda dengan pedangdut pada umumnya.

"Dangdut kan biasanya lebih feminin dan anggun pakai rok, sedangkan aku adalah tipe permpuan yang jarang pakai rok, jadi imej dangdutnya agak bergeser," ungkapnya saat mengunjungi kantor redaksi Liputan6.com, Selasa (22/9/2015).

Joana Lee (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

Meski berpindah aliran, Joana tetap mempertahankan imej seksi yang telah melekat pada dirinya sejak dulu.
"Imej aku dari zaman girlband, pop solo sampai sekarang itu tetap seksi tapi lebih kasual modern," ungkapnya.

Joana Lee (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

Sementara itu, penilaian seksi menurut seorang Joana adalah ketika seseorang mampu berpenampilan seksi sesuai dengan tempatnya. Karena jika seseorang berpakaian seksi dengan tidak tepat akan menimbulkan pandangan negatif. Joana sendiri mengungkapkan jika dirinya merasa seksi setelah mandi dan merasa pinggul adalah bagian terseksi dari tubuhnya.

"Seksi itu tergantung dengan sudut pandang kita, untuk aku pribadi, seksi kalau kita bisa menempatkan seksi di tempat yang seharusnya," ujarnya.

Disamping itu, Joana tengah mempersiapkan single terbarunya berjudul MINITU (Minta Ini Minta Itu) yang bercerita tentang pengorbanan seorang wanita yang telah memberikan segalanya kepada kekasihnya. Tetapi sayangnya sang kekasih malah membuatnya terus kecewa karena ternyata si pria berselingkuh di belakangnya. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini