Sukses

Ariel Tatum Rela Basah-basahan Demi Parasailing

Ariel Tatum tak segan menceburkan diri ke laut demi melakukan Parasailing pertamanya.

Liputan6.com, Bali - Berkunjung ke Bali rasanya tidak lengkap jika belum menikmati keindahan lautnya. Begitu juga yang dirasakan Ariel Tatum saat berlibur bersama dua penggemarnya dalam rangka Campaign Migme #merdeka70.

Ariel, yang sempat memiliki rasa takut terhadap ketinggian, nekat menguji nyali di Tanjung Benoa. Penyanyi berusia 19 itu tersebut bahkan menjajal sejumlah olahraga yang menantang adrenalinnya. Termasuk Parasailing, Flying Fish, serta yang terakhir, Tubbing Donut

Demi Parasailing, Ariel Tatum rela basah-basahan

Sebelum melakukan Parasailing, Ariel dan para peserta lain terlebih dahulu diberi pengarahan soal apa saja yang harus dilakukan saat di atas. Raut Ariel tampak serius mengikuti panduan yang diberikan.

Ariel Tatum tampak serius saat diberi pengarahan. (Liputan6.com / Radhitia Pradana)

Setelah itu, masa penentuan pun dimulai. Saking bersemangatnya, Ariel sempat membuat tim khawatir karena pendaratannya agak berbeda dengan yang lain, yakni tepat di pesisir pantai.

"Aduh, basah kuyup nih," ucap Ariel sembari mengatur nafasnya.

Demi Parasailing, Ariel Tatum rela basah-basahan

Namun, bukan Ariel namanya kalau lantas menyerah. Ia memutuskan untuk mencobanya sekali lagi dan berhasil mendarat dengan begitu anggunnya.

"Jujur ini pengalaman pertama aku maen parasailing loh. Awalnya deg-degan banget, tapi ternyata seru banget sampai main dua kali ," pungkas Ariel.

Ariel Tatum berfoto bersama usai melakoni tantangan dari migme. (Liputan6.com / Radhitia Pradana)

Nah, kegiatan seru apalagi yang kira-kira bakal dilakukan Ariel Tatum di Bali? Ikuti terus update berita dan foto-foto terbaru Ariel di Migme Ariel Tatum.(Feb/Rul)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini