Sukses

Pesan Menyentuh Dimas Beck di Hari Pernikahan Chelsea Olivia

Dimas Beck menuliskan pesan menyentuh untuk pernikahan sahabatnya, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie akhirnya resmi menjadi suami-istri. Pasangan yang sudah berpacaran selama 8 tahun ini mengikat janji suci tepat hari ini, Kamis (1/10/2015), di Gereja Katedral, Jakarta.

Pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tak hanya dinanti-nanti oleh keluarga saja, tetapi juga para sahabat serta penggemar mereka. Salah satu teman dekat Chelsea Olivia, Dimas Beck tak ketinggalan memberi ucapan selamat atas hari bahagia Chelsea Olivia.

Dimas Beck memberi pesan menyentuh untuk Glenn Alinskie saat menikahi Chelsea Olivia. (foto: instagram.com/dimasbeck)

Lewat akun Instagram pribadi Dimas Beck, ia mengunggah foto Chelsea dan Glenn saling berhadapan mengikat janji. Dimas pun memberikan pesan menyentuh untuk Glenn Alinskie agar menjaga adik kecilnya, Chelsea Olivia.

"My pretty little sister, now a wife. Jaga adikku baik baik ya Glenn. Semoga bahagia selalu, menghadapi semua bersama, senang maupun susah. Amin," ujar Dimas Beck sebagai keterangan fotonya.

Dimas Beck. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Kedekatan Dimas Beck dan Chelsea Olivia terjalin sejak keduanya tergabung di grup Bukan Bintang Biasa (BBB). Di grup bentukan Melly Goeslaw ini, Chelsea Olivia memang menjadi personel paling muda di antara Dimas Beck, Raffi Ahmad, Ayushita, dan Laudya Cynthia Bella.

sumber foto: Instagram Chelsea Olivia

Sebelumnya Dimas Beck juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Chelsea Olivia dan juga Raffi Ahmad. Kala itu, Dimas Beck medoakan agar pernikahan Chelsea berjalan lancar. "Makin dekat ke hari spesial! Mendoakan adik bungsu agar semua lancar sampai hari pernikahan," ujarnya. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini