Sukses

Muncul di Kejaksaan, Farhat Abbas Pakai Sepatu Seharga Rp15 Juta

Farhat Abbas pun sempat bercanda dengan para wartawan.

Liputan6.com, Jakarta Dengan kawalan polisi, Farhat Abbas akhirnya tiba juga di Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan, Kamis (1/10/2015) sekitar pukul 14.45 WIB. Farhat terlihat modis dengan kemeja ungu dan sepatu mahal bermerk Louis Vuitton.

"Ini (sambil tunjuk sepatu) merknya Louis Vuitton, belinya di Hong Kong, Rp15 juta," kata Farhat di lobby Kejari Jakarta Selatan.

Farhat Abbas bersama tim pengacara di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dalam kasus pencemaran nama baik, Jumat (21/8/2015). [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Farhat tak terlihat tegang meskipun ada kemungkinan ia akan ditahan pihak Kejaksaan. Mantan suami Nia Daniati itu justru bersenda gurau dengan awak media. Misalnya saat Farhat ditanya soal potongan rambut barunya yang mirip Kim Jong Un, pemimpin Korea Utara.

Ahmad Dhani bersama kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dalam kasus pencemaran nama baik oleh Farhat Abbas, Jumat (21/8/2015). [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Ya biar ganteng lah, masa wartawan doang yang boleh ganteng," canda Farhat sambil tersenyum.

Keberadaan Farhat di Kejari lantaran dirinya ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencemaran nama baik Ahmad Dhani. Farhat sempat dua kali mangkir dari panggilan polisi sehingga masuk ke Daftar Pencarian Orang. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.