Sukses

Unggahan Pertama Glenn Alinskie Usai Resmi Nikahi Chelsea Olivia

Glenn Alinskie mengunggah foto pertama usai mempersunting Chelsea Olivia, foto apakah itu?

Liputan6.com, Jakarta Penantian panjang Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia terbayar sudah. Glenn Alinskie akhirnya resmi mempersunting Chelsea Olivia menjadi istrinya tepat hari ini, Kamis (1/10/2015), di Gereja Katedral, Jakarta.

Glenn Alinskie pun sepertinya sudah tidak sabar berbagi momen kebahagian di hari perniakhannya. Tak lama usai mengikat janji suci, pria berusia 27 tahun ini langsung mengunggah foto pertamanya setelah menikah.

Glenn Alinskie memperlihatkan foto pertama usai resmi menikahi Chelsea Olivia. (foto: instagram.com/glennalinskie)

"True love will never end!" kata Glenn Alinskie sebagai keterangan foto yang diunggahnya di hari bahagianya itu.

Di foto unggahannya itu, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia tampak tersenyum bahagia ke kamera. Rona bahagia terpancar dari wajah keduanya. Chelsea menggandeng mesra tangan Glenn yang baru saja resmi menjadi suaminya.

Artis Chelsea Olivia bersiap untuk melaksanakan prosesi pemberkatan nikah di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Kamis (1/10/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Setelah mengikat janji di Gereja Katerdal, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia akan menggelar resepsi di hari dan tempat berbeda. Mereka memilih Hotel Mulia Senayan pada Sabtu, 3 Oktober mendatang.

sumber foto: Instagram Chelsea Olivia

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia akhirnya menikah setelah delapan tahun berpacaran. Kisah cinta keduanya bermula saat bertemu di sinetron Catatan Harian Nayla beberapa tahun lalu. Selamat menikah Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia! (Fir/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.