Sukses

Farhat Abbas Akui Ahmad Dhani Ganteng?

Farhat Abbas tampil berbeda ketika mendatangi Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (1/10/2015).

Liputan6.com, Jakarta Farhat Abbas tampil berbeda ketika mendatangi Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (1/10/2015). Ia bergaya ala pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un, dengan potongan rambut cepak di bagian pinggir.

Tak hanya itu, mantan suami Nia Daniati ini juga terlihat memanjangkan kumis serta jenggot. Baginya, pria memiliki bulu-bulu di wajah itu ganteng.

Ahmad Dhani siap maju jadi Wali Kota Surabaya jika semua pihak mendukungnya.

"Sekarang saya potong rambut, meski ayah saya tak suka dengan gaya baru ini, dia bilang saya terlalu tua untuk memotong rambut seperti ini. Saya juga punya kumis, dan jenggot. Menurut saya pria ganteng itu ada kumis dan jenggot," ujar Farhat Abbas.

"Ahmad Dhani kan juga jenggotnya panjang, ganteng dong?" ceplos seorang wartawan.

Farhat Abbas menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya usai menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO), Jakarta, Kamis (1/10/2015). [Foto: Yoppy Renato/Liputan6.com]

Mendapat pertanyaan seperti itu, Farhat Abbas tak suka. Ia pun enggan menanggapinya. Farhat menyibukkan diri dengan ponselnya.

Selain gaya rambut baru, Farhat juga memakai sepatu mahal merk Louis Vuitton seharga Rp 15 juta. Dengan penampilan yang serba baru, Farhat mengaku tak tegang menjalani proses hukum ini.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini