Sukses

G-Dragon Dikabarkan Masih Intim Dengan Kiko Mizuhara

Sempat dikabarkan putus, namun G-Dragon dan Kiko Mizuhara ternyata masih berhubungan dekat dan intim

Liputan6.com, Seoul Status hubungan asmara pasangan beda negara, G-Dragon dan Kiko Mizuhara sepertinya masih belum jelas. Beberapa minggu lalu keduanya dikabarkan telah mengakhiri kisah cinta mereka.

G-Dragon dan Kiko juga sempat memberi isyarat putus dalam akun instagram pribadi masing-masing. Pelantun Fantastic Baby itu juga mengaku pada penggemar bahwa dirinya sedang menjomblo, saat melakukan siaran langsung dalam aplikasi Naver V.

Baca juga: Dikabarkan Putus, G-Dragon dan Kiko Isyaratkan Pesan di Instagram

G-Dragon dan Kiko Mizuhara yang tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama [foto: Dispatch]

Namun baru-baru ini tersiar kabar baru jika keduanya tidak putus dan masih menjalin hubungan cinta sebagaimana diungkapkan oleh seorang sumber yang dilansir dari Koreaboo, Rabu (30/9/2015).

G-Dragon dan Kiko Mizuhara

"Belum lama ini ada laporan bahwa G-Dragon dan Kiko Mizuhara telah putus, tetapi kabarnya mereka masih terlihat dekat dan intim," ujar sumber tersebut. Menurutnya isu keretakan hubungan mereka tersebar lantaran keduanya sama-sama sibuk sehingga jarang terlihat bersama.

Sejak dikabarkan putus hingga saat ini, baik G-Dragon maupun Kiko belum ada satupun yang buka suara terkait kehidupan pribadi mereka.

G-Dragon dan Kiko Mizuhara yang tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama [foto: Dispatch]

Hubungan G-Dragon dan Kiko Mizuhara kerap kali putus-nyambung. Sebelum putus, G-Dragon dan Kiko Mizuhara dikabarkan telah berlibur ke Thailand. Agensi yang mengasuh G-Dragon pun sempat mengamini kabar kedekatan keduanya.

Baca juga: Kiko Mizuhara Tak Puas dengan Alat Kelamin G-Dragon?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini