Sukses

Ini Penyebab Chelsea Olivia Menangis saat Pemberkatan Pernikahan

Chelsea Olivia mengaku tak ingin menangis saat pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Olivia sempat meneteskan air mata saat mengucap janji pernikahan dan melakukan proses sungkeman kepada kedua orangtua di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Kamis (1/10/2015).

Chelsea mengungkapkan, sebenarnya dia tak ingin menangis, bahkan dirinya sudah berjanji tak akan mengeluarkan air mata saat proses pemberkatan.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Sebenarnya aku dan Glenn sudah bilang, pas ucap janji (pernikahan) jangan sampai nangis. Tapi nggak bisa dibendung, ini tangis bahagia," kata Chelsea Olivia bersama Glenn Alinskie saat memberi keterangan pers di Hotel Borobudur, Jakarta, Kamis (1/10/2015).

"Tadi aku juga sungkeman, karena itu bentuk hormat terhadap orangtua, itu rasa terimakasih, meski kami sudah menikah, bukan anak kecil lagi," sambungnya.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Chelsea dan Glenn pun mengucapkan rasa bahagianya setelah delapan tahun berpacaran akhirnya bisa melaju ke pelaminan. "Akhirnya berjalan lancar, jam 11 siang tadi kami berdua sudah diberkati di Gereja Katedral, kami berdua sah (jadi suami istri). Acaranya sakral seperti yang kamu mau," tutur Chelsea.

"Ini hari yang dinantikan, dipersiapkan sekian lama. Akhirnya setelah seminggu dipingit, nggak komunikasi, kami ketemu di altar, deg-degan dan terharu," timpal Glenn Alinskie. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini