Sukses

Angel Karamoy Curhat soal Kisruh Rumah Tangga ke Shandy Aulia?

Shandy Aulia mengunggah foto kebersamaannya dengan Angel Karamoy yang terlihat bermata sembab.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang sedang dirundung masalah. Pasangan ini dikabarkan sudah pisah ranjang selama tiga bulan. Angel pun kabarnya semakin sibuk di dunia hiburan.

Rupanya di tengah kesibukannya sebagai artis, Angel Karamoy masih menyempatkan diri bertemu dengan sahabatnya, Shandy Aulia. Hal ini terlihat di akun Instagram Shandy Aulia yang diunggahnya, Rabu (1/10/2015) malam.

Shandy Aulia mengunggah foto kebersamaannya dengan Angel Karamoy. (foto: instagram.com/shandyaulia)

Shandy Aulia terlihat merangkul Angel Karamoy yang berada di sampingnya sambil tersenyum. Namun ada yang berbeda dari penampilan Angel yang terlihat mengenakan kacamata seolah menutupi mata sembabnya seperti habis menangis.

Angel Karamoy seperti habis mencurahkan kesedihannya kepada Shandy Aulia. Bintang film Eiffel I'm in Love tersebut pun kemudian menuliskan kata-kata bijak untuk sahabatnya tersebut melalui keterangan foto.

 

"Hidup sebuah proses yang terus menerus selama masih bernafas. Ada waktu tuk bersuka,berduka,berkorban,dan berdiam diri. Tapi satu hal proses yang kita alami tidaklah berarti dengan apa yang Tuhan sudah berikan atas kita. Ketika mata dan hati kita tertuju hanya kepada Kristus dan belajar untuk menyangkal diri atas apa yang kita rasakan saat ini," begitu tulis Shandy Aulia sebagai keterangan fotonya.

"Kristus tidak menjanjikan hidup ini tanpa air mata dan persoalan tetapi jangan takut dan goyah Karena Tuhan berjanji apapun proses yang kita alami itu tetaplah rancanganNya damai sejahtera dan sukacita bukan rancangan kecelakaan. Mungkin dimata dunia seperti sudah tidak ada harapan dan hanya ada kesakitan tapi Tidak di mata Tuhan! Asal kita mau belajar dan humble lakukan bagian kita sesuai firman Tuhan. Hidup sebuah pilihan ketika daya tarik dunia dan daging membuat kita merasa tidak kuat,sakit bahkan hancur hati segeralah lari dan berserah penuh pada Tuhan bukan menyerah!!! Bangkit,bersinar dan lihatlah Tuhan sebagai penghibur sejatimu Dia akan melakukan bagianNya!!!" pungkasnya.

Angel Karamoy tak ambil ambil pusing ketika digosipkan hamil di luar nikah dengan Steve. Menurut Angel perbuatannya tak merugikan orang lain (Istimewa)

Kabar kisruh rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang mulai tercium media pada akhir Agustus lalu. Padahal selama ini, kehidupan pasangan yang menikah pada 2008 tersebut jauh dari kabar miring. (Fir/Ade)

Baca juga: Steven Rumangkang: Angel Karamoy Sudah Punya Dunia Sendiri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.