Sukses

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Tak Akan Tunda Momongan

Meski begitu, Chelsea dan Glenn juga tak mau memaksa untuk cepat-cepat dapat momongan.

Liputan6.com, Jakarta Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia telah resmi menjadi suami istri setelah melansungkan pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Kamis (1/10/2015). Glenn dan Chelsea pun mengatakan tak akan menunda untuk memiliki momongan.

Namun begitu, mereka tak akan memaksa karena mereka tahu betul anak adalah pemberian dari Tuhan. "Kami nggak menunda momongan, sedikasihnya saja sama Tuhan. Kalau cepat ya Puji Tuhan, kalau nggak ya bulan madu dulu deh," kata Chelsea bersama Glenn saat menggelar konfrensi pers di Hotel Borobudur, Jakarta, Kamis (1/10/2015).

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie saat melakukan pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta, Kamis (1/10/2015). Rencananya Chelsea dan Glenn akan melangsungkan resepsi pernikahan pada 3 Oktober 2015 di Hotel Mulia. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Lalu, jika nanti Chelsea telah mendapatkan momongan akankah dirinya berhenti dari dunia entertainment yang telah membesarkan namanya? Begini jawaban Chelsea, "Saya di entertain sudah tujuh tahun. Jauh sebelum dilamar Glenn saya pernah ngomong, pada dasarnya kami adalah pesinetron stipping."

"Dia bilang asal jadi ibu yang baik, jangan sampai nanti dipanggil tante sama anak. Glenn tahu banget passion aku di situ, nggak bisa dipisahkan, kalau dikurangi mungkin ya," kata Chelsea. (Fac/fei)

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie [Herman Zakaria/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini