Sukses

Vin Diesel Ingin Sutradara Ini Garap Fast and Furious 8

Satu nama sutradara diinginkan oleh Vin Diesel untuk terlibat di Fast and Furious 8.

Liputan6.com, Los Angeles Permasalahan yang sempat mencuat di Fast and Furious 8 sebelum memulai produksi, salah satunya menyangkut sosok sutradara. Sejak James Wan yang mengarahkan Fast and Furious 7 hengkang, beberapa nama pengganti pun mencuat.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (1/10/2015) belakangan Vin Diesel menyebut bahwa dirinya ingin Rob Cohen sebagai sosok yang menyutradarainya di film kedelapan Fast and Furious.

Sutradara Rob Cohen yang pernah menggarap Fast and Furious.

Semua diketahui setelah Vin Diesel memberi postingan foto di Instagram yang menampilkan dirinya bersama dengan pemain dan kru Fast and Furious. Ia lalu mengingatkan penggemar bahwa Cohen adalah sosok yang menyatukannya dengan Jordana Brewster, Michelle Rodriguez, dan mendiang Paul Walker.

Cohen juga merupakan salah satu yang memperkenalkannya dengan rekannya sesama produser, Neal hingga menjalin sebuah persaudaraan antar para pemain dan kru film.

Sepanjang tujuh filmnya, The Fast and the Furious punya segudang soundtrack yang seru. Termasuk lima lagu ini:

Diesel juga memosting foto lain di Facebook yang menampilkan dirinya, Walker dan sang sutradara berangkulan satu sama lain. Diesel tampaknya ingin mengenang masa-masanya dengan rekan sesama bintang di franchise.

Ia sekaligus menimbang bahwa foto-foto diunggahnya termasuk foto dan seruan kepada sang sutradara. Sehingga, Diesel seolah mempromosikan Cohen sebagai sutradara film Fast and Furious 8.

NY Dailynews

Pada 2001, Cohen meluncurkan franchise The Fast and Furious. Cohen meminta Vin Diesel untuk bergabung dengan pemain dari film pertama sebelum naskahnya siap. Mungkin saja itu menjadi alasan Diesel ingin Cohen menyutradarai Fast and Furious 8 yang direncanakan tayang 14 April 2017 di AS. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini