Sukses

Farhat Abbas di Mata Norman Kamaru: Dia Pengacara Usil

Norman Kamaru pun berharap Farhat Abbas bisa mengambil hikmah dan merubah perilakunya

Liputan6.com, Jakarta Norman Kamaru menilai Farhat Abbas sebagai sosok pria yang kontroversial. Ia juga kebingungan dengan tingkah laku mantan suami Nia Daniaty yang doyan cari masalah dengan orang lain.

"Dia (Farhat) pengacara usil dengan kegiatan orang lain," sindir Norman Kamaru saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (1/10/2015).

Norman Kamaru saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/11/2014). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Kayak nggak punya kerjaan sendiri, makanya sukanya ngurusin orang lain," sambung mantan anggota Brimob Polda Gorontalo ini.

Karena itu, Norman Kamaru pun berharap Farhat Abbas bisa mengambil hikmah dan merubah perilakunya saat menghadapi kasus hukum melawan Ahmad Dhani.

"Ya apalagi saya dengar dia sampai lari-lari dari persidangan gitu kan. Kalau dia serahkan diri ya berarti bagus, mudah-mudahan dia sadar," harap Norman Kamaru.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.