Sukses

Ditawari Main Film Horor Esek-esek, Ini Jawaban Marissa Jeffryna

Marissa Jeffryna baru kali ini bermain dalam film horor full berjudul Arteri Pondok Indah.

Liputan6.com, Jakarta Paras cantik dan tubuh aduhai Marissa Jeffryna kerap disalah gunakan oleh para produser film nakal. Beberapa kali, ia mendapatkan tawaran untuk tampil di film horor berbau sensualitas.

"Beberapa kali aku ditawari untuk main di film horor esek-esek, aku nggak pernah mau. Tapi selalu ditawari terus," ungkap Marissa Jeffryna saat ditemui disela-sela jumpa pers film Arteri Pondok Indah di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (1/10/2015).

Marissa Jeffryna [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Wanita kelahiran Bengkulu, 22 Februari 1987 ini mengungkapkan jika dirinya tak mau tampil di film tanpa akting yang mumpuni. Mantan istri Agung Udijana ini tak mau hanya dianggap bermodal tubuh seksi dan kecantikan wajah saat berakting.

"Karena aku maunya menjual akting, bukan badan," tegas Marissa Jeffryna.

Para bintang film Arteri Pondok Indah seperti Marissa Jeffryna, Roweina, Norman Kamaru, dll. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Marissa Jeffryna pun bersyukur impiannya untuk membintangi film horor bisa terwujud. Bintang film Manusia Setengah Salmon ini diketahui terlibat dalam penggarapan film horor berjudul Arteri Pondok Indah dan tanpa ada adegan esek-esek.

"Ini film pure horor, nggak ada sama sekali erotis-erotisnya. Makanya pas ditawari, aku mau banget. Kebetulan aku belum pernah main film horor yang full, paling cuma cameo saja," tutur Marissa Jeffryna. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.