Sukses

Apa Kabar Bubur Manado Norman Kamaru?

Norman Kamaru kini akan sibuk mempersiapkan film terbarunya berjudul Arteri Pondok Indah.

Liputan6.com, Jakarta Norman Kamaru sempat membuah heboh masyarakat karena keberaniannya berdagang bubur Manado, dengan nama besarnya sebagai selebriti. Bukannya minder, pria yang namanya naik daun karena video lipsync lagu Chaiyya Chaiyya itu justru semakin bergairah dalam menjalankan bisnis kuliner yang dirintisnya bersama sang istri.

Dua tahun sudah usaha bubur Manado Norman Kamaru berjalan. Lalu, seperti apa hasilnya sekarang ini? "Alhamdulillah lancar, sekarang aku sudah buka cabang bubur Manado," kata Norman Kamaru saat ditemui di sela-sela jumpa pers film Arteri Pondok Indah di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (1/10/2015).

Di warungnya, Norman Kamaru memperjakan tiga orang pegawai.

Konsentrasi Norman Kamaru dalam mengurus bisnisnya itu pun cukup besar. Dua tahun berjalan, mantan anggota Brimob Polda Gorontalo ini sudah membuka tiga cabang bubur Manado.

"Ada tiga cabang yang aku dan istri urusi, tapi yang ketiga ini lagi mau aku pindahkan. Soalnya pendapatannya agak susah. Jadi harus cari lokasi baru yang strategis," ungkap Norman Kamaru.

Norman Kamaru [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Meski sibuk mengurus bisnisnya, Norman Kamaru tak mau begitu saja meninggalkan dunia keartisan. Sebab, ia akan kembali tampil bermain dalam sebuah film horor.

"Semuanya saya masih enjoy. Jalani masing-masing pekerjaan saja, kalau ada yang ajak nyanyi, saya nyanyi. Kalau ada yang menawarkan akting, ayo saja," tutur Norman Kamaru. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini