Sukses

Pernikahan Cindy Crawford Langgeng Berkat Tequila

Cindy Crawford percaya kalau pernikahan keduanya dengan Rande Gerber langgeng berkat tequila.

Liputan6.com, Los Angeles Cindy Crawford percaya kalau pernikahan keduanya dengan Rande Gerber langgeng berkat tequila. Mereka telah menikah sejak 1998 dan masih harmonis hingga sekarang.

Aceshowbiz.com

"Saya benar-benar merasa. Maksud saya kami bertemu saat sedang minum tequila!" canda supermodel berusia 29 tahun tersebut.

Baca juga: Cindy Crawford Lega Tak Jadi Ibu Muda

Tak hanya itu, suami Cindy pun akhirnya membuat merk tequilanya sendiri, Casamigos bareng teman dekat mereka, George Clooney.

George Clooney saat 'photobomb' Cindy Crawford dan Rande Gerber. (dok. HuffPost)

"Menyenangkan sekail, karena Randy adalah penyuka bar dan kehidupan malam, lalu akhirnya ia bisa berbisnis tequila yang tadinya hanya untuk kami sendiri dan teman-teman, kini berubah jadi bisnis," kata Cindy kepada US Weekly baru-baru ini.

Cindy Crawford dan keluarga (Foto: Scenemag.com)

Dari pernikahannya dengan Rande Gerber, Cindy Crawford memiliki tiga orang anak. Sebelumnya ia pernah menikah dengan Richard Gere pada 1991, namun kandas setelah tiga tahun berumah tangga. (Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini