Sukses

Putra Tom Hanks Depresi Miliki Ayah Terkenal

Salah satu putra Tom Hanks, Chet Hanks sempat menjadi pecandu berat narkoba.

Liputan6.com, Los Angeles Salah satu putra Tom Hanks, Chet Hanks sempat memiliki hidup yang berantakan. Pria berusia 24 tahun tersebut sempat menjadi pecandu berat narkoba sebelum akhirnya sembuh.

Tom Hanks (Page Six)

Baru-baru ini melalui sejumlah video Instagramnya Chet yang juga seorang rapper dengan nama Chet Haze tersebut curhat soal perjuangannya keluar dari jeratan narkoba.

Baca juga: Kate Winslet Bangga dengan Dua Perceraiannya

"Sebuah perjalanan panjang menemukan jati diri saya. Karena semua tekanan yang saya dapat di dalam hidup - kau tahu, menjadi anak dari ayah saya dan lain-lain. Hanya mencari dimana tempat saya berada," ujarnya.

Keluarga Tom Hanks (Yahoo)

Seperti dilansir film-news.co.uk, Kamis (1/10/2015), Chet Hanks sempat dikabarkan menghilang belum lama ini. Namun ia mengatakan kalau ia kala itu sedang masuk rehabilitasi untuk membersihkan diri. Mengaku telah bersih dari narkoba, ia pun turut mengajak mereka yang masih terjebak untuk segera sadar.

Tom Hanks dan anaknya, Chet Haze

"Jika saya bisa, kamu juga bisa. Ada solusi. kau tahu, akhirnya, semua hal bodoh yang saya lakukan, itu bukan diri saya. Itu bukan sosok yang saya inginkan untuk menjadi," pungkas Chet Hanks. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.