Sukses

Sandra Bullock Pilih Pacar yang Bisa Jadi Ayah

Sandra Bullock memilih pria yang akan menjadi ayah dari anak-anaknya.

Liputan6.com, Los Angeles Artis cantik Hollywood Sandra Bullock mengadopsi anak yang diberi nama Louis lima tahun lalu. Rupanya Sandra Bullock ternyata keranjingan mengurus anak, mmeutuskam kembali `mengambil` anak lagi.

Sandra Bullock jatuh cinta dengan anak perempuan berusia sekitar 1 tahun. Sandra Bullock memutuskan memberikan Louis seorang adik. Beruntung keputusan Sandra Bullock didukung speenuhnya oleh sang kekasih, Bryan Randall.

Dibandingkan menggunakan mobil-mobil mewah buatan dalam negeri, ia justru menjatuhkan pilihannya menggunakan sebuah mobil mewah gen Eropa.

"Saat ini, Sandra Bullock akan mulai membangun hubungan dengan anak yang baru diadopsinya. Ia ingin sang anak mulai terbiasa dengan orang-orang di sekitarnya," ujar seorang sumber, diwartakan RadarOnline, Kamis (1/10/2015).

Sumber itu menambahkan, Bryan Randall akan ikut membantu mengurus anak-anak Sandra Bullock. Bahkan, Bryan Randall telah akrab dengan anak-anak adopsi Sandra Bullock.

popcrush.com

"Sejak awal, Sandra Bullock menegaskan jika ia mencari pria yang akan mebantunya merawat anak-anak. Ia ingin pria yang bertanggung jawab. Sosok itu ternyata ada di diri Bryan Randall."

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini