Sukses

Lama Bercerai, Pamela Anderson Foto Bareng Tommy Lee

Pamela Anderson dan mantan suaminya rocker Tommy Lee kedapatan menghadiri sebuah acara yang sama baru-baru ini.

Liputan6.com, Los Angeles Pamela Anderson dan mantan suaminya rocker Tommy Lee kedapatan menghadiri sebuah acara yang sama baru-baru ini. Mereka berdua muncul dalam acara amal gala anniversary organisasi pelindung binatang PETA (People for the Ethical Treatment of Animals) di Holywood, Amerika Serikat.

Pamela Anderson (cbslocal.com)

Seperti dilansir Intouch Weekly, meski tidak terlihat mengobrol bersama, Pamela Anderson dan Tommy Lee menyempatkan diri berfoto bersama di untuk awak media yang meliput.

Pamela Anderson bertemu dengan mantan suaminya Tommy Lee (E! Online)

Pamela Anderson dan Tommy lee menikah pada Februari 1995 namun bercerai tiga tahun kemudian. Mereka memiliki dua orang anak Dylan Jagger dan Brandon Thomas.

Setelah bercerai Pamela kemudian menikah dengan dua kali, dengan Kid Rock dan Rick Solomon, kesemuanya kandas. Sedangkan Tommy, kini sedang bertunangan dengan Sofia Toufa.

Pamela Anderson dan Rick Salomon (Huffington Post)

Belum lama ini, Pamela Anderson melelang cincin pertunangannya dengan mantan suaminya Rick Solomon. Ia melelang cincin platinum berbalut berlian 3,24 karat produksi Tiffany & Co. tersebut di situs jual-beli Ebay mulai dari harga US $125.000 (Rp 1,8 miliar).

Baca juga: Pernikahan Cindy Crawford Langgeng Berkat Tequila

"Ini akan membuat seseorang bahagia, ini indah dan sangat berarti bagi saya, tapi saya ingin uangnya mengalir ke yayasan karena saya bisa melakukan banyak hal baik dengan setiap dolarnya. Ini akan menyelamatkan banyak hewan, dan menolong banyak orang," kata Pamela Anderson yang memiliki sebuah yayasan amal bernama The Pamela Anderson Foundation yang bertujuan membantu hak-hak hewan, manusia, dan lingkungan hidup. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.