Sukses

Punya Hidung Pesek, Park Shin Hye Tak Mau Operasi Plastik

Memiliki hidung pesek, tak mebuat Park Shin Hye kehilangan kepercayaan dalam dirinya. Seperti apa ceritanya? [foto: OSEN]

Liputan6.com, Seoul: Korea Selatan, negara yang dikabarkan memiliki tingkat pelaku operasi plastik yang tinggi. Seleb ternama asal negeri ginseng itu bahkan secara terang-terangan melakukan operasi plastik untuk mengoreksi kekurangan dalam wajah dan tubuhnya, salah satunya yang dilakukan Hyorin `SISTAR`, melakukan oplas di bagian kelopak matanya.

Namun langkah itu tak mau dilakukan Park Shin Hye. Artis yang bermain dalam drama The Heirs bersama Lee Min Ho, mengakui dirinya memang tak berpikir melakukan operasi plastik.

Park Shin Hye

"Saya tak mendukung atau anti terhadap operasi plastik. Saya pernah berpikir melakukan operasi plastik beberapa waktu lalu, tapi saya memutuskan tak melakukannya. Saya ingin mempertahankan wajah dan tubuh saya yang seperti ini," ujar Park Shin Hye, diwartakan The Korea Herald, Jumat (2/10/2015).

Park Shin Hye mengakui, dirinya memang tak sempurna, memiliki kekurangan. Tapi, justru itu yang membuat dirinya terlihat menarik, memang manusia diciptakan kurang sempurna.

Park Shin Hye

"Wajah saya tak sempurna. Saya punya hidung yang pesek. Banyak yang menyarankan saya melakukan operasi plastik, tapi saya tidak mau. Saya lebih suka seperti ini. Saya juga tak mau terlalu stress memikirkan tentang penampilan."

Park Shin Hye menyebutkan, dirinya juga punya tubuh yang tak langsing. Jadi, ia harus berolahraga dan menjaga pola makan agar membuat tubuhnya tetap ideal.

"Saya tak langsing. Saya hanya rajin berolahraga, untuk membuat tubuh sehat secara fisik dan mental."

(Des/Adt)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.