Sukses

Cerita Neng Oshin soal Zaskia Gotik dan Pria Idaman

Apa kata Neng Oshin soal Zaskia Gotik dan pria idamannya?

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti punya idola, termasuk pedangdut muda Neng Oshin. Ia ternyata ngefans dengan Zaskia Gotik. Kenapa ya?

"Zaskia Gotik itu orangnya nggak sombong, sama yang baru lebih merangkul. Jadi artis memang nggak boleh sombong, apa sih yang disombongin? Semuanya kan sama, mulai dari nol," ujar Neng Oshin saat berkunjung ke kantor Liputan6.com di SCTV Tower Jakarta, Kamis (2/10/2015).

Zaskia Gotik [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Untuk urusan cinta, Neng Oshin tidak terlalu muluk-muluk dalam menilai pria. Baginya, wajah ganteng tak terlalu penting.

Neng Oshin (nengoshin.com)

"Tipe cowok idamannya Oshin itu yang pertama dia harus mapan, tanggung jawab, setia. Nggak perlu ganteng juga sih. Nggak perlu seusia juga. Intinya bertanggung jawab," kata Neng Oshin.

Neng Oshin di video Cucok Deh Kamu.

Neng Oshin yang kini bernaung di bawah label rekaman Nagaswara tersebut, mengawali kariernya dari panggung ke panggung. Mengusung genre yang disebutnya sebagai "dangdut natural", dara kelahiran Sukabumi, 28 Desember 1992 ini telah meluncurkan single "Cucok Deh Kamu" dan "Duyeh" yang mendapat sambutan baik dari masyarakat. Di salah satu situs berbagi video, "Cucok Deh Kamu" telah ditonton sebanyak lebih dari 570.000 kali. (Gul/Rul)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.