Sukses

Rilis Album Baru, Five Minutes Antusias Bersaing di Ranah Musik

Sebab, lima dari sepuluh lagu di album 'Ksatria' merupakan lagu-lagu andalan Five Minutes di masa lalu.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Five Minutes kembali merilis karya terbaru mereka yang berjudul 'Ksatria'. Album kesepuluh band asal Bandung ini sekaligus menandai eksistensi Five Minutes dalam bermusik.

Menurut band yang beranggotakan Ricky Tjahyadi (keyboard), Richie Setiawan (vokal), Drie Warnanta (bass), Roelhilman (gitar), dan Aria Yudhistira (drum) ini, album terbaru mereka juga dirilis untuk menuntaskan kerinduan para penggemar.

"Kalau kami lagi manggung, suka banyak yang bertanya tentang album baru. Jadi, sekarang ini kami perkenalkan album Ksatria ini," ucap Richie, sang vokalis, saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (1/10/2015).

Five Minutes (Hernowo Anggie/Liputan6.com)

Album terbaru Five Minutes digarap dengan cara yang cukup unik. Sebab, lima dari sepuluh lagu di album 'Ksatria' merupakan lagu-lagu andalan Five Minutes di masa lalu. Lagu-lagu tersebut antara lain berjudul 'Semakin Kukejar, Semakin Kau Jauh', 'Aisah', 'Salah Apa', 'Selamat Tinggal' dan 'Bertahan'.

"Lagu-lagu itu kan tadinya ada di album lama kami. Tapi buat anak-anak zaman sekarang kan susah nyari kaset atau VCD album Five Minutes yang dulu. Makanya kita tampilkan lagi sekarang," timpal Ricky FM, sang keyboardis.

Band asal Bandung Five Minutes optimis masih bisa ciptakan lagu hits di Tanah Air.

Meski menyisipkan karya lama di album baru, Five Minutes tetap optimis albumnya akan banyak terjual di pasaran. Alasannya, Five Minuutes memberikan warna lain untuk penikmat baru.

"Karena yang suka sama lagu-lagu lama Five Minutes kan masih banyak. Kita tetap yakin album ini selain bisa memberi warna lain, juga membangkitkan nostalgia di masa lalu dengan lagu-lagu lama kita," tutup Ricky FM.

(Gie/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.