Sukses

Potret Ciuman Mesra Glenn Alinskie untuk Chelsea Olivia

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia bercumbu usai diumumkan sebagai suami dan istri.

Liputan6.com, Jakarta Sudah resmi sekarang, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia adalah pasangan suami istri sejak meresmikan pernikahan pada 1 Oktober 2015 di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Berbalut busana serba putih keduanya berciuman di depan imam, keluarga, dan tamu dalam perjamuan ekaristi suci tersebut.

Ciuman suami istri tersebut menandai hubungan baru dan kehidupan yang baru pula. "Our true love's Kiss!" tulis Glenn yang berarti `ciuman cinta sejati kami`. 

Usai mengikrarkan janji suci pernikahan, pastor mengukuhkan Glenn dan Chlesea sebagai sepasang suami istri yang sah secara Katolik. Mereka kini bukan lagi dua tetapi satu. 

sumber foto: Instagram Glenn Alinskie

Bak dongeng percintaan, mata Chelsea dan Glenn tertutup rapat saat bibir mereka bersentuhan. Glenn dan Chelsea segera merayakan pesta pernikahan pada 3 Oktober mendatang di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat.

Setelah resmi menjadi nyonya Alinskie, Chelsea membenarkan jika mereka pasrah soal buah hati. Mereka tidak merencanakan penundaan. 

baca juga: Ini Makna Cincin Nikah Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

Sah! Pasangan suami istri Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia menandai hubungan baru mereka dengan ciuman mesra. (sumber foto: Instagram Glenn Alinskie)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini