Sukses

Surprise, Ibnu Jamil Beri Kado Ultah Viany Zaelany

Viany Zaelany mengaku sudah cukup lama bersahabat dengan Saipul Jamil.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Viany Zaelany baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-29 di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (1/10/2015) malam. Di hari jadinya itu, ia mendapatkan kejutan tak terduga dari sahabatnya, Ibnu Jamil.

Awalnya, bintang sinetron Kampung Wushu itu meminta Ibnu Jamil menjadi MC di acara ulang tahunnya. Aktor dan bintang iklan itu pun menyanggupinya dengan antusias. "Aku kan tadinya minta Ibnu untuk meramaikan acara ulang tahun aku sebagai MC. Kebetulan dia mau," ucap Viany Zaelany saat ditemui disela-sela acara perayaan ulang tahunnya.

Viany Zaelany mendapat kejutan dari Ibnu Jamil. [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Di tengah acara, tiba-tiba bintang film Jenderal Soedirman itu memberikan kejutan kepada Viany Zaelany. Sebuah kado diberikan langsung oleh Ibnu Jamil kepadanya.

"Nih, kado ulang tahun dari gue buat elo ya Via. Jangan dilihat nilainya, yang penting bungkus kadonya, hahahaha," kata Ibnu Jamil bercanda.

Viany Zaelany bersama rekan-rekan dan Ibnu Jamil. [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Tentunya, kado ulang tahun dari sang sahabat diterima Viany Zaelany dengan semringah. Ia tak menyangka, di tengah aktivitas padat, Ibnu Jamil masih menyempatkan diri untuk mempersiapkan kado ulang tahun untuknnya.

"Aku sama Ibnu temenan sudah lama. Dan aku tahu dia orang yang sibuk, bisa datang ke acara ulang tahun aku saja, aku sudah senang. Terus sekarang malah dikasih kado," kata Viany Zaelany. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini