Sukses

Pengakuan Pamela Bowie Ditawari Film Esek-esek

Pamela Bowie juga kesal dengan film horor yang menyajikan unsur sensual.

Liputan6.com, Jakarta Bermodal wajah cantik, karier artis muda Pamela Bowie sedang meroket. Berbagai tawaran menggiurkan pun datang menghampiri Pamela.

Baca Juga: Foto Pakai Batik, Agnes Monica Justru Tuai Kecaman

Namun, pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala Return itu mengaku cukup selektif dalam menerima peran. Hal itu dilakukan agar kualitas aktingnya terus meningkat.

"Aku nggak mau yang itu-itu saja. Aku mau coba semua genre, pengin ada pengalaman baru," kata Pamela Bowie kepada Liputan6.com di Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (1/10/2015).

Pamela Bowie (Liputan6.com/Panji Diksana)

Diakui Pamela, dirinya pernah mendapat tawaran bermain film horror berbau esek-esek. Namun, langsung ia tolak karena beberapa alasan.

Baca Juga: Dua Hal Ini Yang Bikin Farhat Abbas Lolos Dari Sel Tahanan

"Karena bagi aku yang penting segi cerita dan peran, daripada mementingkan harga dan popularitas," terang pemain film Cinta Brontosaurus ini. "Aku mau coba berbagai macam karakter, kecuali karakter yang negatif dan berdampak buruk bagi aku," sambung cewek kelahiran 18 Oktober 1993 ini.

Pamela Bowie [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Selain itu, Pamela juga mengecam keras penayangan film horror berbau esek-esek. Pasalnya, banyak dampak negatif yang justru diperlihatkan kepada anak-anak muda seusianya.

Baca Juga: Potret Ciuman Mesra Glenn Alinskie untuk Chelsea Olivia

"Menurut aku mereka mau bikin film, mau jual apa? Cerita, pemain atau yang negatif. Itu sesuatu yang nggak banget ya. Apalagi yang menonton horor aku lihat anak-anak remaja, bahkan ada anak SMP dan yang ditonton nggak ada sisi edukasinya," ujar Pamela Bowie. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini