Sukses

Pamela Bowie Buka-bukaan soal Percintaan

Pamela Bowie mengaku enggan berpacaran dengan sesama artis.

Liputan6.com, Jakarta Layaknya anak muda pada umumnya, Pamela Bowie mengaku sudah mengantungi izin orangtua untuk berpacaran. Namun, pesinetron Cinta Cenat Cenut 3 ini masih malu-malu ketika disinggung soal kisah asmaranya.

Ditemui Liputan6.com di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (1/10/2015), Pamela buka-bukaan soal percintaannya. "Sudah dibolehkan (pacaran) dong. Tapi aku nggak punya tipe cowok khusus, paling aku lihatnya dia orang baik dan orangtuanya juga baik," ujar Pamela Bowie membuka cerita.

Pamela Bowie (Liputan6.com/Panji Diksana)

Sebelum menjalin hubungan ke arah yang lebih serius, Pamela biasanya langsung memberi tahu orangtua. Bukan untuk melakukan seleksi, namun untuk melihat bagaimana reaksi orangtuanya ketika bertemu sang pasangan.

"Dikenalkan dong, biasanya aku lapor dulu ke jenderal dan ibu negara (ayah dan ibu). Bukan untuk diseleksi, dikenalkan saja. Soalnya kalau mama sih terserah aku saja," tutur cewek kelahiran Madiun, 18 Oktober 1993 ini.

Pamela Bowie [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Menariknya, Pamela mengaku enggan berpacaran dengan rekan sesama artis. Cewek yang ngaku jomblo ini lebih tertarik memacari pria biasa.

"Aku cuma sekali saja (pacaran dengan artis). Bukan trauma sih, karena kalau dengan cowok yang di lokasi atau sama dunianya (artis) nggak enak saja. Aku sudah tahu gimana sih artis itu," bebernya. "Mendingan dengan yang di dunia lain, dan sampai sekarang aku nggak tertarik dengan artis juga," pungkas Pamela Bowie. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.