Sukses

Donnie Yen Kembali di Ip Man 3 Bareng Mike Tyson dan Bruce Lee

Mantan petinju Mike Tyson bakal tampil di film Ip Man 3 bersama kemunculan wajah Bruce Lee untuk bertemu Donnie Yen.

Liputan6.com, Los Angeles Film laga bela diri Ip Man 3 baru saja memiliki sebuah video teaser trailer terbaru yang diluncurkan oleh Pegasus Pictures di dunia maya. Di situ, terdapat cuplikan adegan dari film pertama dan kedua.

Aktor film laga Hong Kong Donnie Yen.

Videonya sendiri menampilkan ketika Yip Man melawan para prajurit ahli karate dari film pertama, dan pertarungan melawan karakter pendukung di film kedua yang diperankan Sammo Hung.

Seperti dilansir melalui Comicbook.com, Kamis (1/10/2015), aktor bela diri Donnie Yen untuk ketiga kalinya kembali memerankan Yip Man, sang grandmaster Wing Chun.

Mantan petinju Mike Tyson bakal tampil di Ip Man 3 bersama Donnie Yen. (xinhuanet.com) 

Untuk film ketiga ini, legenda tinju Mike Tyson mendapat kehormatan sebagai salah satu rival barunya. Selain itu, wajah murid Yip Man, aktor legendaris Bruce Lee bakal dibuat dengan teknologi CGI.

Ip Man 3 kembali disutradarai oleh Wilson Yip yang mengarahkan film pertama dan kedua Ip Man. Film ini juga melibatkan bintang-bintang seperti Lynn Hung, Zhang Jin, Patrick Tam, hingga Karena Ng.

Mantan petinju Mike Tyson bakal tampil di film Ip Man 3 bersama kemunculan wajah Bruce Lee. (squarespace.com)

Proses pengambilan gambar film ini dilakukan di Shanghai pada 25 Maret 2015. Mike Tyson kabarnya mengalami retak jari saat melakukan rangkaian adegan laga bersama Yen. Rencananya, Ip Man 3 akan dirilis perdana di Hong Kong pada 24 Desember 2015. (Rul/Ade)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini