Sukses

Pamela Bowie Siap Babak Belur di GGS Return

Pamela Bowie juga mengaku tak kesulitan beradaptasi dengan aktor lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Kembalinya sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) Return, memunculkan wajah-wajah baru. Salah satunya Pamela Bowie. Artis blasteran Amerika ini mengisi salah satu peran sebagai vampir bernama Keisha.

"Sejauh ini menyenangkan. Aku jadi salah satu vampir, nama karakternya Keisha. Dia lebih nggak banyak ngomong, dan bijaksana. Kalau di kehidupan asli malah nggak pendiam, hehehe," ucap Pamela Bowie kepada Liputan6.com di Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (1/10/2015).

Selama hampir sebulan syuting, Pamela mengaku tak terlalu kesulitan beradaptasi dengan pemain yang lain. Apalagi, cewek 22 tahun itu sudah beberapa kali beradu akting dengan pemain lainnya.

"GGS Return ini konflik serigala dan vampir lebih berasa. Kalau dulu drama romantisnya lebih banyak, sekarang drama di jalanannya. Untuk proses adaptasinya nggak sulit, aku pernah stripping bareng pemain lainnya. Paling butuh penyesuaian dengan Michelle Joan dan Aliando Syarief saja," papar bintang film Youtubers ini.

Pamela Bowie [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Bagi Pamela, perannya sebagai Keisha di GGS Return meninggalkan kesan sendiri. Pasalnya ada beberapa adegan fighting yang belum pernah dijalani Pamela. Bahkan, pemain film Cinta Brontosaurus ini rela melakoni adegan fighting untuk totalitasnya berakting.

"Bagi aku, yang paling menantang itu main GGS. Aku nggak pernah akting yang seperti sekarang ini. Yang fighting banget sejauh ini sih belum, tapi aku siap-siap saja. Nanti juga kan ada latihannya dulu," tutur Pamela Bowie. (Ras/Fei)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.