Sukses

Ayu Ting Ting Bicara Telah Putus dengan Shaheer Sheikh

Asmara pedangdut Ayu Ting Ting dengan bintang Mahabharata, Shaheer Sheikh, digosipkan telah berakhir.

Liputan6.com, Jakarta Perihal jalinan asmara pedangdut Ayu Ting Ting dengan bintang Mahabharata, Shaheer Sheikh, digosipkan telah berakhir jadi bahasan seru netizen dua hari ini.

Hal ini pertama kali terungkap publik setelah akun Instagram Shaheer tak menyisakan satupun postingan foto. Semua foto bintang India ganteng ini menghilang tiba-tiba, termasuk foto-foto kebersamaannya dengan sang kekasih, Ayu Ting Ting.

Pun demikian dengan Instagram Ayu, yang juga secara mengejutkan menghapus foto dan video yang memajang kebersamaan mereka. Netizen bertanya-tanya ada apa gerangan yang terjadi pada pasangan yang memproklamirkan hubungan medio April silam. Banyak yang berspekulasi keduanya telah putus.

Baca juga: Ayu Ting Ting Akan Dilamar Shaheer Sheikh awal 2016?

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh [Foto: Panji Diksana]

Melalui sambungan telepon di sebuah acara talk show Jumat (2/10/2015) siang yang tayang di salah satu stasiun TV, Ayu buka-bukaan soal masalah hubungan asmara dengan Shaheer Sheikh.

Irfan Hakim, host acara tersebut langsung menanyakan kabar putusnya Ayu dengan Shaheer. Tanpa ragu, Ayu membenarkan hal tersebut. Ayu tak mengetahui jika saat ini acara tersebut sedang tayang live. Sempat gelagapan, kepalang basah Ayu pun berterus terang. Ia suduh putus dengan pemeran Arjuna itu lima hari lalu.

Ayu Ting Ting [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Ayu yang mutusin. Karena ini kan bukan main-main lagi. Ayu mencari pria yang mau menerima Ayu, anak Ayu, keluarga Ayu, apa adanya".

Baca juga: Kisah Perjuangan Ayu Ting Ting Demi Sang Buah Hati

Ayu membantah, putusnya jalinan kasihnya disebabkan karena keinginan Shaheer yang akan menikahinya lalu memboyongnya tinggal di India. Seperti diketahui, Ayu sangat dekat dengan kedua orang tuanya hingga menimbulkan kesan, ia lebih memilih orang tuanya ketimbang Shaheer.

Ayu Ting Ting memperlihatkan kejutan ulang tahun yang diterimanya dari Shaheer Sheikh. (foto: instagram.com/ayutingting92)

"Ah, nggak. Itu ngawur. Bohong banget. Nggak seperti itu. Ya, pokoknya doain Ayu, supaya bisa dapat pengganti yang terbaik. Walaupun dia juga baik. Tapi Ayu mencari yang terbaik buat Ayu dan anak Ayu," tutup Ayu mengakhiri pembicaraan. (Puj/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.