Sukses

5 Adik Seleb yang Siap Gantikan Popularitas Kakak

Nama-nama ini tak hanya dikenali fans tapi juga merangkak naik sebagai bintang baru yang layak diperhitungkan.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Billy Saputra bakal terkenal bila kariernya tak ditopang popularitas kakaknya, mendiang Olga Syahputra? Atau juga, apa Syahnaz Sadiqah bakal jadi artis bila tak punya kakak bernama Raffi Ahmad? Hm, susah menjawabnya.

Memiliki hubungan persaudaraan dengan seseorang dari kalangan selebriti, tak jarang membuat seseorang kecipratan popularitas. Entah itu kakak atau adik, jika berwajah tak kalah cantik atau ganteng, dijamin si saudara kandung ikutan populer. Minimal dikalangan fans si artis. Jika mujur, bisa ikut terjun pula ke dunia hiburan.

Beberapa nama berikut memang belum setenar Billy atau Syahnaz. Mereka awalnya hanya eksis atau tak sengaja terekspos di akun sosial media saudara kandungnya yang artis.

Seiring waktu, kini nama-nama ini tak hanya dikenali fans tapi juga merangkak naik sebagai bintang baru yang layak diperhitungkan. Hm, siapa saja ya?

Baca juga:

7 Pasangan Pesinetron Remaja yang Terlibat Cinlok

Kenal Penulis Tisa TS? Ini 6 Ciri Khas di Sinetron dan Filmnya

5 Pasangan Rizky Nazar di Sinetron, Siapa Favoritmu?

Tak Kelihatan di Layar Kaca, ke Mana Para Bintang Remaja ini?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Adik Tatjana Saphira

Tobias Thariq Hartmann

Tobias Hartmann adalah adik dari pemain film Tatjana Saphira. Usia keduanya hanya berselisih setahun. Namanya mendadak ngehits belakangan ini setelah wajahnya nampang di banyak postingan Instagram sang kakak.

Cowok blasteran Jerman kelahiran 19 Desember 1998 ini punya tampang bule keren yang rasanya bakal digandrungi ABG jika ia berminat terjun ke dunia akting, khususnya main film.

Tapi, Tobias sepertinya lebih nyaman di pekerjaannya sekarang. Ya, walau baru berusia 17 tahun Desember mendatang, Tobi dikenal sebagai DJ muda. Karirnya di dunia Disk Jockey bisa dibilang seangkatan dengan Al Ghazali. Diketahui pula, dua DJ muda berbakat ini juga berkawan dekat di kehidupan nyata.

3 dari 6 halaman

Adik Audi Marissa

Audi Rizaldy Alkaff

Rajin stalking Instagram Audi Marissa, pesinetron dan host Inbox yang karirnya menjulang 2 tahun belakangan ini? Pasti tak asing dengan nama Audi Rizaldy. Rizal adalah adik Audi. Cowok ini kelahiran 20 Februari 1997, selisih 2 tahun dari Audi.

Rizal kerap terlihat menemani Audi syuting sinetron. Ia juga beberapa kali terlihat naik ke panggung Inbox. Wajah mahasiswa Universitas Atma Jaya jurusan Hukum, sama dengan Audi ini sekilas mirip Fero Walandouw.

Tak jarang fans Audi menjulukinya kembaran Fero. Sayangnya, sampai detik ini sepertinya Rizal tak berminat mengikuti jejak Audi di dunia akting. Padahal jika ia mau, ia bakal lebih mudah menarik penggemarnya untuk melihat karyanya.

4 dari 6 halaman

Adik Yuki Kato

Reina Meisilia Kato

Melihat nama belakangnya, kita langsung tahu jika ia bersaudara dengan aktris muda, Yuki Kato. Reina yang lahir di Bekasi pada 16 Mei 2000 ini tercatat masih duduk di kelas X SMAN 104 Jakarta Timur. Namanya mulai naik ketika berduet dengan sang kakak lewat Duo KiRei pada 2013 lalu. Hits single mereka, "Cuek Cuek Cuek" lumayan populer di kalangan fans saat itu.

Belakangan, Reina kerap menemani Yuki di acara-acara reality show adu bakat. Mengetahui Yuki yang kini tengah ke Jepang untuk fokus di pendidikan, apakah Reina akan menggantikannya untuk terjun ke dunia akting? Rasanya sulit.

Mengingat Reina sendiri tipe anak yang pemalu. Jika memperhatikan kualitas suaranya yang cukup bagus, mungkin ada baiknya ia mulai mengasah kemampuannya dengan menerima tawaran bernyanyi, meski tanpa sang kakak. Berani tidak ya, Reina?

5 dari 6 halaman

Adik Kevin Aprilio

Tristan Julio Sumaatmadja

Cowok manis ini adik dari Kevin Aprilio, pentolan band Vierratale. Sama seperti kakaknya, Tristan juga menuruni bakat orang tuanya yang musisi tulen, dengan jago bermain alat musik. Kelahiran 15 Juli 1997 ini dikenal atas kemahirannya bermain piano.

Meski tak setenar sang kakak padahal wajahnya sepintas lebih ganteng, rasanya Tristan juga tak berminat terjun profesional di dunia musik. Namun Tristan punya cita-cita mulia ingin menjadi penerus sang ayah, Addie MS sebagai seorang konduktor.

Apakah harapannya akan terwujud di masa mendatang? Dengan usianya yang masih belia, jalannya ke depan tentu masih panjang. Tristan hanya perlu kemauan dan tekad tinggi untuk menggapainya.

6 dari 6 halaman

Adik Kimberly Ryder

Natasha Irvina Ryder

Terakhir, ada Natasha Ryder. Gadis cantik ini mudah ditebak. Ia tak lain adalah adik dari pemain film, Kimberly Ryder. Beberapa tahun lalu, wajahnya sudah eksis di sinetron Monyet Cantik 2 (SCTV).

Di sana ia main bareng Kim. Kelahiran 8 Mei 1998 ini punya wajah tak kalah cantik dari sang kakak dan sering jadi buruan kamera infotainment jika hadir di acara selebriti bersama Kim.

Kini wajahnya mulai kembali menghiasi layar kaca. Natasha menjadi co-host Uya Kuya di acara talk show, Rumah Uya, yang tayang di salah satu stasiun TV. Tapi belum ketahuan, apakah ia masih akan terlibat di proyek sinetron atau film, mengingat belum fasihnya ia berbahasa Indonesia. Jika sudah lancar berbicara Indonesia, rasanya tinggal menghitung waktu saja ia bisa melampaui karier sang kakak. (Puj/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.