Sukses

Daniel Craig Masih Lanjut Perankan James Bond

Bicara kepada salah satu media, Daniel Craig mengaku masih ada kontrak dengan studio untuk melanjutkan perannya sebagai James Bond.

Liputan6.com, Los Angeles Dugaan bahwa Spectre bakal menjadi film terakhir Daniel Craig sebagai James Bond, tampaknya harus dibuang jauh-jauh. Pasalnya, belakangan Craig menjelaskan bahwa masih ada satu kontrak lagi yang terjalin antara dirinya dan studio di franchise James Bond.

Dilansir dari Comicbook.com, Kamis (2/10/2015), hal tersebut diketahui melalui sebuah profil dari Daily Mail. Di situ, mereka berbicara mengenai karir Craig dan kontraknya yang termasuk film James Bond ke-24 (Spectre) dan yang ke-25 mendatang.

Daniel Craig Mirip James Bond Lawas di Poster Perdana Spectre

"Ini suatu kehormatan untuk memainkannya. Saya mendapatkan tendangan besar karena melakukannya," ucap Craig kepada Daily Mail.

Sang aktor juga mengaku suka dengan konflik batin Bond dan mengatakan bahwa 'sebuah cerita bagus berjalan jauh' demi menjaga Bond tetap segar selama lima puluh tahun.

Daniel Craig (Foto: REUTERS/Lucas Jackson)

Selain itu, ia juga masih belum ingin sampai kepada akhir perannya. "Saya dikontrak untuk satu lagi - tapi saya tidak akan memprediksikannya," ujar Craig.

"Ini semakin sulit, tetapi seperti itulah hidup. Saya akan meneruskannya selama saya mampu secara fisik," akunya. Akhirnya, Craig menghargai peran James Bond, dan sangat senang bisa memiliki kesempatan itu.

Daniel Craig, sosok yang dianggap tepat memerankan karakter James Bond, mata-mata asal Inggris.

"Saya ingat pernah mengatakan, 'Jika ini adalah film terakhir yang saya lakukan dalam karir saya, maka itu akan tak masalah,' karena ayolah - itu bukan peran yang buruk untuk bisa dimiliki sebagai bagian dari pengalaman," tandasnya.

Aksi Daniel Craig sebagai agen rahasia 007 James Bond di film Spectre, bisa dilihat di bioskop tanah air dalam waktu dekat. Di AS sendiri, filmnya bakal tiba pada 7 November 2015. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini