Sukses

Roy Tobing Ngotot untuk Penjarakan Minati Atmanegara

Roy Tobing sendiri mengaku sudah memaafkan Minati Atmanegara.

Liputan6.com, Jakarta Maestro senam Roy Tobing ngotot ingin membawa permasalahan pelangggaran hak cipta yang dituduhkannya kepada Minati Atmanegara ke meja hijau. Meski keduanya sudah bertemu, Roy Tobing menolak untuk berdamai.

"Kami berharap masalah ini segera selesai dan bisa dilimpahkan ke tahap berikutnya (persidangan)," pinta Roy Tobing saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (2/10/2015).

Roy Tobing [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Pertemuan Roy Tobing dan Minati Atmanegara terjadi saat keduanya menjalani proses gelar perkara di Polda Metro Jaya pada 30 September 2015. Kala itu, keduanya juga sempat bersalaman.

Dalam kesempatan itu, Roy Tobing mengungkapkan kalau dirinya sudah memaafkan kakak Chintami Atmanegara itu. 

Minati Atmanegara (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Menurut saya, suatu perkara hukum tidak harus diselesaikan dengan bermusuhan. Akan lebih baik jika kita bermaafan. Tapi di luar itu, proses hukum tetap berlanjut dan saya tidak mengupayakan perdamaian," tutur Roy Tobing. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.