Sukses

Sukses Karier, Michelle Joan Korbankan Kuliah

Michelle Joan bertekad bisa lulus kuliah tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta Di balik kesuksesan meniti karier, ada hal yang harus dikorbankan Michelle Joan. Lantaran sulit membagi waktu sinetron stripping, Michelle hanya mengambil dua mata kuliah di kampusnya.

"Aku nggak cuti, aku merasa cuti itu buang-buang waktu dan uang. Nah, sekarang aku cicil kuliahnya, kalau dulu satu semester bisa dapat 7-8 kelas, sekarang aku ambil dua kelas," ungkap Michelle Joan di Jakarta baru-baru ini.

Michelle Joan [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Soalnya awal GGS, kuliahku semester enam sudah terlanjur dan harus syuting. Alhasil berantakan karena ada mata kuliah yang failed. Makanya sekarang mending dicicil," imbuhnya.

Akibatnya, pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini ditinggal teman-teman seangkatannya yang sudah lulus lebih dulu. Michelle pun bertekad bisa lulus tahun depan.

Michelle Joan [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

"Sedih sih, tapi nggak apa-apa lah. Harusnya sih tahun ini lulus, tapi paling tahun depan sudah wisuda, amin," tutur Michelle Joan.

"Konsentrasi sih terpecah ya, banyak konsekuensinya kuliah sambil kerja. Harus ada yang dikorbankan, dan sekarang yang dikorbankan waktu tidurnya, harus bisa atur jadwal sedemikian rupa, beratnya di situ," kata kekasih Chris Laurent ini. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini