Sukses

Michelle Joan Siap Tinggalkan Dunia Entertainment

Jika mapan di dunia bisnis, Michelle Joan siap tinggalkan dunia entertainment.

Liputan6.com, Jakarta Selain syuting dan kuliah, Michelle Joan juga tengah sibuk berbisnis. Pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini sudah delapan bulan terakhir merintis bisnis aroma terapi. Hal itu dilakukan Michelle, untuk mempersiapkan masa depannya yang lebih cerah.

"Aku kuliah marketing dari penjurusannya bisnis. Aku jalani syuting untuk mengumpulkan modal bisnis, sekarang aku menjalani bisnis aroma terapi, ada body misk dan lainnya," kata Michelle Joan saat berbincang dengan Liputan6.com di Jakarta, baru-baru ini.

Michelle Joan [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

"Kebetulan papa suplier itu (aroma terapi) di hotel di Bali, saat aku mau buka usaha, aku berpikir usaha yang bisa dijalani sambil syuting. Nah, kalau aroma terapi kan aku bisa dapat vendor dari papaku sendiri," sambung Michelle.

Lantaran sibuk syuting, Michelle hanya mendistribusikan produknya via online melalui sosial media. Hasilnya lumayan, kekasih Chris Laurent ini mengaku sudah mulai memutarkan uang hasil penjualan produk aroma terapi miliknya.

Michelle Joan [Foto:Panji Diksana/Liputan6.com]

"Masih dalam prosesnya untuk website, sekarang masih di Instagram distribusinya. Nah, aku lagi coba mengembangkan. Kalau dalam bisnis, diputarkan saja dulu saat dapat untung sedikit, aku nggak memikirkan untung dalam dua hingga tiga tahun ini," ujar cewek kelahiran 28 Mei 1993 ini.

Nanti, jika bisnisnya berjalan lancar, maka Michelle berniat untuk tinggalkan dunia entertainment yang membesarkan namanya. "Orang kan nggak mau kerja dengan orang terus. Kita malah ingin orang yang kerja sama kita. Kalau ditanya, aku mau jadi enterpreneur saja lah," kata Michelle Joan. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.