Sukses

Noah dan Iwan Fals Berduet untuk Single Bertema Kemanusiaan

Band Noah dan musisi Iwan Fals bakal merilis satu single kolaborasi tentang kemanusiaan.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Noah selalu menelurkan karya-karya yang membuat orang-orang terlena dengan lagunya. Apalagi, tema cinta selalu menjadi acuan utama band asal Bandung itu dalam membuat lagu.

NOAH (Foto: Panji Diksana/Liputan6.com)

Ingin membuat sesuatu yang berbeda dari lagu-lagu sebelumnya, band yang digawangi Ariel, Uki, Lukman dan David itu bakal menggangkat lagu bertema sisi kemanusiaan.

Untuk memantapkan karyanya, Noah berkolaborasi dengan legenda musik Tanah Air yang lagu-lagunya kerap kali mengangkat kehidupan sosial, Iwan Fals.

Iwan Fals tampil di Malam anugerah Festival Film Bandung 2015 (FFB), Bandung, Sabtu (12/9/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Nanti akan ada single duet sama Iwan Fals, lagu tentang sosial kehidupan masyarakat," ujar Uki kepada Liputan6.com saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang beberapa waktu lalu.

Meski membocorkan sedikit tentang kolaborasinya dengan Iwan Fals, akan tetapi Uki belum mau membeberkan apa judul lagunya. Ia menjelaskan kalau lagu mereka sudah selesai di produksi dan dalam waktu dekat akan segera dirilis.

 Iwan Fals

"Lagu ciptaan kami (Noah) sama Iwan Fals juga, lirik sama aransemennya kolaborasi juga," ujar Uki.

Menurut Lukman, bisa berkolaborasi menjadi suatu kebanggaan tersendiri untuk bandnya. Terlebih bagi Lukman, karena ia juga merupakan salah satu fans Iwan Fals. "Senang ya bisa kolaborasi, apalagi saya nge-fans sama bang Iwan Fals," kata Lukman. (Spt/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini