Sukses

Travis Barker dan Rita Ora Berpacaran

Drummer Blink 182 Travis Barker resmi berpacaran dengan Rita Ora.

Liputan6.com, Los Angeles Drummer Blink 182, Travis Barker, resmi berpacaran dengan Rita Ora. Travis dan Rita dikabarkan selalu menghabiskan waktu bersama sejak bertemu pertama kali dalam sebuah pertandingan bola basket Power 106 All-Star Celebrity di Los Angeles, Amerika Serikat, sekitar dua minggu lalu.

Travis Barker (alternativenation.net)

"Rita Ora dan Travis Barker berpacaran, perwakilan barker mengonfirmasi kepada PEOPLE," tulis People.com baru-baru ini.

Baca juga: Cerita Indische Party yang Sukses Rekaman di Abbey Road

Travis Barker baru saja bercerai dari Shanna Moakler, mereka memiliki dua anak. Sebelum berpacaran dengan Rita Ora, Travis sempat digosipkan dekat dengan gadis ring UFC, Arianny Celeste.

Blink 182 Formasi Baru

Sedangkan Rita Ora, penyanyi asal Inggis kelahiran Kosovo tersebut sempat terlihat menikmati makan malam dengan Wiz Khalifa, sebulan setelah putus dari mantan kekasihnya, Ricky Hilfinger.

Rita Ora

Travis Barker dan Rita Ora memiliki selera musik yang sama. Rita adalah seorang fans punk rock, aliran musik yang digeluti Travis bersama Blink 182. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini