Sukses

Stand Up Comedy Academy Tinggal 2 Hari Lagi

Bersiaplah, waktu penayangan Stand Up Comedy Academy di Indosiar tinggal dua hari lagi.

Liputan6.com, Jakarta Ajang Stand Up Academy yang digelar oleh Indosiar, bakal menampilkan aksi-aksi kocak dari para calon para komedian yang hendak merintis kiprahnya di industri hiburan tanah air.

Bagi yang menantikan program komedi terbaru itu, bersiaplah untuk menyaksikannya mulai dari sekarang. Karena, waktu penayangannya sudah tinggal dua hari lagi.

Stand Up Comedy Academy dijadwalkan mulai tayang 5 Oktober mendatang. (foto: dok. Indosiar)

Dipastikan, awal pekan Anda akan meriah dengan menyaksikan aksi-aksi kocak para calon komedian Indonesia. Terlebih lagi, tim Stand Up Comedy Academy berhasil menyaring 24 besar peserta setelah melakukan audisi di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya.

24 peserta tersebut nantinya bersaing ketat menuju babak show, lantaran hanya 16 orang saja yang bakal terpilih. Nama-nama yang akan tampil adalah Gitong, Benny, Yudha, Ephy, Bendhanio, Akbar, Lolok, Dono, Otnamree, Tama, Pandu, Ipul, Heri, Ricky, Popon, Awan, Daslan, Boy, Keling, Wendi, Cemen, Putra, Melon dan Encek.

Para peserta pun nantinya akan dibimbing oleh empat mentor komika yang sudah tak diragukan kemampuannya. Setelah dibimbing oleh Gilang Baskara, Isman HS, Daned, dan Mosidik, kontestan akan dinilai oleh Soimah, Abdel dan Eko Patrio yang duduk di bangku juri.

Para mentor Stand Up Comedy Academy. (foto: dok. Indosiar)

Tak ketinggalan Raditya Dika dan Panji Pragiwaksono dihadirkan sebagai mentor sekaligus juri spesial di Stand Up Comedy Academy. Seluruh peserta bakal dinilai dari segi orisinalitas, penampilan, kreatifitas, cerdas, serta spontanitas di atas panggung.

Memang tak bisa dipungkiri beberapa tahun terakhir stand up comedy menjadi begitu populer di masyarakat. Lantas kenapa baru sekarang Indosiar mengangkat Stand Up Comedy?

Stand Up Comedy Academy dijadwalkan mulai tayang 5 Oktober mendatang. (foto: dok. Indosiar)

"Karena kami melihat stand up comedy begitu menjadi tren saat ini, komunitasnya juga berkembang pesat. Dan kami melihat ini sudah menjadi kebutuhan hiburan yang sekaligus menangkap bakat-bakat baru," ujar Harsiwi Achmad selaku Managing Director Indosiar saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (2/10/2015).

Stand Up Comedy Academy dijadwalkan mulai tayang Senin, 5 Oktober mendatang. Acara ini akan dipandu tiga host ternama yakni Andhika Pratama, Gading Marten, dan Gilang Dirga. Seperti apa keseruannya? Jangan lewatkan tayangannya pukul 20:00 WIB hanya di Indosiar. (Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.