Sukses

Hesty Klepek Klepek Pernah Dikirimi Al Quran Oleh Fans

Cerita Hesty Klepek Klepek kerap mendapat kado dari fans setia, mulai dari boneka hingga Al Quran.

Liputan6.com, Jakarta Setiap artis pasti memiliki fans, tak terkecuali Hesty Klepek Klepek. Pedangdut cantik itu pun kerap mendapatkan kado dari para penggemar setianya, mulai dari boneka, hingga Al Quran.

Hesty Klepek Klepek [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Ada yang pernah ngirimin Al Quran, padahal agamanya bukan Islam. Dia ngirimin Alquran sama tasbih, Hesty taruh di mobil tasbihnya," ujarnya saat bercengkrama dengan Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta baru-baru ini.

"Al Qurannya juga dipakai kalau Hesty lagi salat," lanjut Hesty.

Hesty Klepek Klepek [Foto: Facrur Rozie/Liputan6.com]

Hesty Klepek Klepek yang namanya tengah naik daun tersebut pun merasa bersyukur bisa menjadi artis dangdut seperti sekarang. Ia mengajak mereka yang ingin mengikuti jejak kesuksesannya agar tak gampang menyerah.

Hesty Klepek Klepek (Andrian Martinus/Liputan6.com)

"Tipsnya untuk yang ingin jadi artis atau penyanyi, pokoknya jangan pantang menyerah, berusaha terus. Karena Hesty awalnya dari nol juga. Pokoknya sabar, niat, ikhtiar. Intinya berdoa kepada Allah. Semoga yang cita-citanya jadi artis, jadi artis. Yang cita-citanya jadi model, jadi model," kata Hesty Klepek Klepek yang sempat menjadi Miss Bandung Automotive Expo 2012 tersebut.

Baca juga:

Curhat Hesty Klepek Klepek Soal Pria Idaman, PHP, dan Move On

Cerita Neng Oshin soal Zaskia Gotik dan Pria Idaman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini