Sukses

Hesty Klepek Klepek Grogi Bertukar Nomor HP dengan Rita Sugiarto

Saking ngefansnya terhadap Rita Sugiarto, Hesty Klepek Klepek deg-degan.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut yang tengah naik daun Hesty Klepek Klepek rupanya ngefans berat terhadap seniornya, Rita Sugiarto. Saking ngefansnya, ia sampai merasa deg-degan saat bertukar nomor telpon.

Rita Sugiarto

"Hesty dari dulu memang ngefans banget sama Bunda Rita, teh Erie Susan juga. Sudah ketemu dengan mereka, foto-foto bareng juga," ujarnya kepada Liputan6.com baru-baru ini.

Hesty Klepek Klepek [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Sama Bunda Rita sampai tukeran nomor handphone saking ngefansnya. Waktu itu di acara salah satu stasiun televisi rekamannya sama Bunda Rita. Idola. Waduh gimana nih, deg-degan banget. Akhirnya kenalan, bilang 'Bunda, aku fans bunda dari dulu'. Dia baik banget, ramah juga," lanjut Hesty.

Hesty Klepek Klepek (Andrian Martinus/Liputan6.com)

Tak hanya Hesty, kedua orangtuanya ternyata juga ngefans terhadap Rita Sugiarto. Mereka sempat berfoto bersama.

Baca juga:

Curhat Hesty Klepek Klepek Soal Pria Idaman, PHP, dan Move On

Cerita Neng Oshin soal Zaskia Gotik dan Pria Idaman

"Waktu itu diantar sama Mama dan Papa juga ke acara itu sampai Mama Papa foto-foto karena mereka itu sangat ngefans Bunda Rita dari zaman dulu," kata Hesty Klepek Klepek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini