Sukses

Nina Zatulini Resmi Bertunangan dengan Kekasih

Nina Zatulini yang tengah bermain sinetron Pangeran, akhirnya resmi bertunangan dengan kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta Nina Zatulini baru saja resmi dilamar oleh kekasihnya, pengusaha muda Chandra Tauphan. Kabar ini diumumkan secara langsung oleh Nina pada hari ini (3/10/2015) melalui akun Instagram miliknya, @ninazatulini22.

 

It's our engagement day.. So Happy 💕💍

A photo posted by Nina Zatulini (@ninazatulini22) on


Disiarkan secara bahagia, Nina mengetik, "It's our engagement day.. So Happy." Ia mengutip kalimat tersebut bersama kekasihnya sembari mengenakan kebaya berwarna hijau. Chandra pun mengenakan batik dengan warna yang hampir serupa.

Di akun Instagram tersebut, pemilik nama Shadrina Zatulini Munaf itu juga mengunggah fotonya dan Chandra bersama pasangan lain. Di situ ia mengutip, "Two happy couple : Soon to be."

 

Two happy couple : Soon to be 👰🏻💍

A photo posted by Nina Zatulini (@ninazatulini22) on


Sebelumnya, Nina juga sempat memamerkan foto hasil polesan penata riasnya. "Proses pertama makeup dari subuh plus rumpi cantik bareng si makeup artis yang ternyata berdarah kalimantan ini. seru banget dan seneng banget sm hasil makeup naturalnya kak!!! thanks to you ka @ryanogilvy," kutipnya.


Memang sebelumnya tak banyak yang tahu kisah asmara Nina Zatulini. Diam-diam artis 24 tahun itu sempat membawa kabar bahagia dengan mengumumkan bahwa dirinya telah mengambil foto pre-wedding.

 

terima kasih ucapan dan bunganya kak! @hilda_doeve cantik sekali... 💐

A photo posted by Nina Zatulini (@ninazatulini22) on


Nina dan calon suaminya bahkan terbang ke Melbourne, Australia guna memilih tempat yang cocok untuk berfoto. Pesinetron Pangeran ini pun berjanji akan memberi tahu kabar bahagianya jika sudah semakin dekat. (Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.