Sukses

Sonam Kapoor Merasa Terintimidasi oleh Salman Khan

Sonam Kapoor beradu akting dengan Salman Khan dalam film terbaru Prem Ratan Dhan Payo.

Liputan6.com, New Delhi Sonam Kapoor pernah beradu akting dengan Salman Khan dalam debut filmnya, Saawirya. Namun kata Sonam ia sangat merasa terintimidasi saat mereka berkerja bareng dalam film baru berjudul Prem Ratan Dhan Payo.

Sonam Kapoor beradu akting dengan Salman Khan.

"Saya merasa teranugerahi bisa menjadi bagian dari film ini. Saya merupakan fans berat Salman Khan sejak lama. Saya sedikit gugup, benar-benar terasa mengintimidasi tapi juga sekaligus senang," ujar Sonam Kapoor seperti dilansir NDTV.com, Jumat (2/10/2015).

Baca juga: Sama-sama Cantik Bak Bidadari, Pilih Katrina Kaif Atau Adiknya?

Sonam Kapoor yang merupakan putri aktor Anil Kapoor juga masih ingat ketika ia bertemu dengan Salman untuk pertama kalinya. Saat itu Sonam baru berusia 14 tahun.

Salman Khan (Totaltv.in)

"Saya berusia 14 tahun ketika ayah saya bekerja dengan Salman di sebuah film. Saya tak pernah boleh ikut tapi kali ini saya diajak. Salman duduk dengan saya selama sejam dan rasanya saya telah membuat ia trauma," canda Sonam.

Sonam Kapoor (india-forums.com)

Prem Ratan Dhan Payo selain dibintangi oleh Sonam Kapoor dan Salman Khan film garapan Sooraj Barjatya tersebut juga menghadirkan Anupam Kher, Swara Bhaskar, Neil Nitin Mukesh, Deepak Dobriyal dan Armaan Kohli dan akan hadir di bioskop India 12 November 2015 nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini